.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 20 Juli 2009

AVG Buru CEO Baru


AMSTERDAM - Perusahaan antivirus ternama, AVG Technologies sedang mencari pengganti chief executive officernya, JR Smith. Posisi Smith akan langsung tergeser setelah AVG mendapatkan penggantinya.

Smith telah menjabat sebagai CEO perusahaan antivirus asal Ceko itu selama dua tahun. Smith juga dikenal sebagai orang yang mengubah nama perusahaan dari Grisoft menjadi AVG Technologies.

Menurut Juru Bicara AVG, Siobhan MacDermott, tak hanya Smith, tapi seluruh jajaran manajemen akan dirombak total, termasuk menambahkan jabatan baru untuk chief operation officer dan senior vice president bussiness development.

"Kami membutuhkan sebuah manajemen baru yang mampu mengatur orang lebih banyak dan mengembangkan bisnis,".

Namun, MacDermott belum mengungkapkan secara pasti kapan pencarian CEO akan diumumkan ke publik. Ia hanya mengatakan, rencana penggantian tersebut telah muncul sejak setahun lalu.

Sejak didirikan tahun 1991 di Ceko, AVG telah berkembang pesat. Bahkan kini AVG dimiliki oleh tiga perusahaan investasi yakni Enterprise Investors, Benson Oak, dan Intel Capital. AVG yang dikenal dengan antivirus 'Free', memiliki pekerja sekira 350 orang. Saat ini, AVG diunduh lebih dari 80 juta pengguna di seluruh dunia. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger